Jual ACP Seven PE dan PVDF Harga Murah Perlembar Franco

by

Aluminium Composite Panel adalah jenis composite yang digunakan sebagai pengganti cat dan merupakan bahan yang sangat kuat untuk digunakan finishing suatu bangunan ataupun gedung-gedung tinggi. ACP ini pun bisa menjadi pengganti dari plafon rumah dan juga sebagai skat pengganti triplek. Salah satu dari merk ACP yang sangat dicari oleh user adalah merk Seven.

DISKON KHUSUS HUBUNGI

Jual ACP Seven 4 mm

081357833331

Spesifikasi dari Aluminium Composite Panel Merk Seven

Jual ACP Seven PE dan PVDF Harga Murah Perlembar Franco

Jual ACP Seven PE dan PVDF Harga Murah Perlembar Franco

Dalam ACP Seven ada beberapa istilah yang digunakan untuk memudahkan user mengenali ACP jenis apakah itu. Selain memudahkan user jenis ini juga digunakan untuk membedakan kualitas yang didapat saat menggunakan ACP Seven. Berikut kami sajikan spesifikasi dari ACP Seven yaitu ;

  • PVDF adalah jenis coating yang khusus digunakan untuk luar ruangan atau eksterior yang memiliki ketebalan coating warna 0,30 mm dan 0,50 mm. ini adalah spesifikasi yang dikeluarkan langsung dari pabrik pembuatan nya.
  • PE adalah jenis coating yang khusus untuk di dalam ruangan atau interior yang memiliki ketebalan coating yang lebih tipis dari jenis PVDF dengan ketebalan 0,21 mm. Spesifikasi ini juga telah dipaten kan oleh pabrik pembuat nya.
  • NANO COATING ini adalah jenis yang sudah sangat langka di dapat dan ditemukan, sudah masuk ke dalam kategori khusus atau permintaan yang jarang sekali di cari. Jenis ACP ini apabila kotor atau terkena goresan pensil bisa dihapus atau dibersihkan. Namun hanya bertahan 3 bulan saja, setelahnya akan kembali seperti ACP pada umumnya.
  • FIRE RESISTEN merupakan jenis ACP yang tinggi harganya karena apabila ACP ini terkena api atau terbakar tingkat lelehnya akan lebih lama berbeda dengan ACP Seven yang type biasa.

POTONGAN HARGA KHUSUS DAN TERBATAS

Jual ACP Seven Interior

081357605040

Itulah beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Aluminum Composite Panel merk Seven. Sebenarnya masih banyak jenis spesifikasi yang ada namun itu yang kebanyakan dicari oleh beberapa customer dan juga para kontraktor.

Ukuran ACP Seven

Seven menyediakan 2 varian ukuran yang standard dan juga yang jumbo. Ukuran Standard adalah 1,22 x 2,44 meter sedangkan untuk ukuran yang jumbo adalah 1,22 x 4,88 meter.

Untuk mengetahui harga dan stock silahkan chat CS kami dengan cara klik logo WA di bawah ini ;

Kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan. Yaitu klik saja tulisan tebal otomatis akan masuk ke home website utama kami “HOME”

KETERSEDIAAN STOCK SEGERA HUBUNGI

Jual ACP Seven Jawa Timur

031-8013111/99038380


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *