Acp Seven Cara Pemasangan Mudah Dan Ready Stock Setiap Warna

Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur
by
Acp Seven Cara Pemasangan Mudah Dan Ready Stock Setiap Warna

Acp Seven Cara Pemasangan Mudah Dan Ready Stock Setiap Warna

Cara pemasangan aluminium composite panel cukup mudah. Anda dapat mengetahui selengkapnya mengenai cara pemasangan acp antara lain sebegai berikut ;

  1. PEMOTONGAN : Pada umumnya, proses pemotongan Alcotuff dapat dilakukan dengan menggunakan alat potong acp seperti mesin pisau saw blade.

  2. PENGALURAN : Proses routing atau grooving biasa dilakukan untuk menyempurnakan proses pelekukan Acp. Pada proses ini, permukaan Acp akan dipotong atau dikikis hingga kedalaman tertentu dengan mesin khusus routing, kemudian Acp dapat dilekukkan dengan menggunakan tangan. Jarak tepi yang disarankan pada proses routing adalah 2cm. sedangkan kedalaman core yang disisakan adalah 0,4mm. Proses routing dapat juga dilakukan dengan menggunakan mesin CNC dengan bantuan computer, agar proses menjadi lebih efektif dan efisien.

  3. PELEKUKAN : Menggunakan ‘pyramid roller’ untuk proses bending dengan menggunakan mesin, radius bending Acp dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan desain bangunan Anda. Catatan : Radius maksimal lekukan Acp adalah 30°.

  4. PENGEBORAN : Acp dapat dibor dengan menggunakan alat bor yang biasa digunakan untuk plastik dan aluminium.

INSTALASI Ini adalah informasi dasar tentang pemasangan ACP. Silakan baca dan ikuti instruksi instalasi dengan hati-hati sebelum memulai. Untuk informasi lebih detail, silakan lihat ACP buku instalasi manual.

Acp Seven Cara Pemasangan Mudah Dan Ready Stock Setiap Warna

Acp Seven Cara Pemasangan Mudah Dan Ready Stock Setiap Warna

  1. MASKING Pastikan semua panel Acp terpasang mengikuti arah panah yang tertera pada masking untuk menghindari terjadinya perbedaan tampilan warna antar panel Acpyang telah terpasang. Untuk mencegah kerusakan pada permukaan Acp, jangan melepas masking selama proses pemasangan. Masking baru dapat diangkat apabila Alcotuff telah terpasang dengan sempurna. Jangka waktu maximum pelepasan masking adalah 45 hari. Apabila lebih dari jangka waktu tersebut, masking akan lebih sulit untuk dilepaskan. Pada saat melepas masking, gunakanlah sarung tangan agar tidak ada sidik jari pada permukaan Acp.

  2. MENGGABUNGKAN SEALANT Setelah proses pemasangan Acp selesai, sisa rongga di antara panel sebaiknya ditutup untuk mencegah kebocoran. Rongga ini akan terlebih dahulu disumbat dengan backer rod untuk kemudian dilapisi dengan sealant. Kedalaman lapisan sealant yang disarankan adalah ½ kali lebar rongga, dengan posisi cekung ke dalam.

Masalah harga, stock serta diskon menarik lainnya silahkan hubungi atau chat CS kami yang akan membantu permasalahan pekerjaan proyek anda dengan cara klik gambar wa dibawah ini ;

Kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan dan menunjang kegiatan proyek anda ; “KLIK”

SEVEN PROMO TERBATAS

distributor aluminium composite panel seven termurah

081357352465


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *