Jual Composite Seven Acp Surabaya

Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur
by

Jual Composite Seven Acp Surabaya

Jual Composite Seven Acp Surabaya – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami  031-8013111 & 031-99038380. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com

Jual Composite Seven Acp Surabaya

Jual Composite Seven Acp Surabaya

Aluminium Composite Panel ( ACP ) Seven saat ini menjadi solusi yang dipilih banyak orang baik daerah surabaya maupun luar pulau karen keunggulan yang dimiliki yaitu memperindah bangunan dan tanpa harus mengecat ulang, pilihan warna yang sangat beragam dan kemudahan ntuk pemasangan.

Aluminium composite panel seven terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca), dan anti rayap.Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun.

Seven acp berukuran 1,22 x 2,44 untuk satu lembarnya dan 1,22 x 4,88 untuk ukuran satu lembar yang panjang. Seven Acp murah memberikan Free pengiriman area sidoarjo, surabaya dan sekitarnya. Dengan ketersediaan stock yang cukup banyak untyuk memenuhi kebutuhan para kontraktor.

Kunjungi website kami yang lain karyautamasteel.net & sevensurabaya.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *