Acp Aluminium Composite Merek Seven

Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur
by

Acp Aluminium Composite Merek Seven

Acp Aluminium Composite Merek Seven- hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111 & 031-99038380. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com

Acp Aluminium Composite Merek Seven

Acp Aluminium Composite Merek Seven

justfy;”>Seven Acp merupakan aluminium composite dengan merek yang sudah terkenal dikalangan masyarakat. Composite merek seven ini memiliki tebal keseluruhan 4mm, dengan berbagai tebal coating warna yaitu diantaranya 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm. Acp seven juga menyediakan spesifikasi dengan alloy 3003. Untuk harga tergantung dengan warna dan spesifikasi yaitu PE & PVDF. Istilah PE untuk dipergunakan dalam ruangan atau interior. Istilah PVDF untuk dipergunakan diluar ruangan atau luar ruangan.

Acp Aluminium Composite Merek Seven

Acp Aluminium Composite Merek Seven

Composite merek seven ini dijual dengan dua ukuran yaitu ukuran 1,22 x 2,44 dan ukuran 1,22 x 4,88. Menyediakan berbagai jenis warna dan spesifikasi. Warna-warna yang terdapat di merek seven ini sangat banyak, mulai dari warna standart, warna glossy, sparkling, brush, metallic dan urat kayu.

Acp aluminium ini sudah banyak pengaplikasiannya, misal untuk canopi, untuk fasad suatu gedung bertingkat, pintu, furniture. Kalau untuk gedung tinggi menggunakan spesifikasi berbeda seperti misal nano coating atau dengan menggunakan alloy 3003. Kami memberikan fasilitas free pengiriman apabila beli dengan jumlah 10 lbr unttuk pembelian minimum. Kami juga bisa membantu packing untuk dikirmkan ke luar pulau. menghindari rusaknya barang kami menyediakan jasa palet atau packingnya.

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual silahkan cek website utama kami karyautamasteel.net & karyautamasteel.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *