Aluminium Seven Acp Harga Murah Perlembar

Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur
by

Aluminium Seven Acp Harga Murah Perlembar

Aluminium Seven Acp Harga Murah Perlembar – call/chat 081357352465, 081357605040 & 031-99038380/8013111. Untuk permintaan harga via penawaran bisa ke email berikut ini nurulkaryautama@gmail.com  & karyautama.steel@gmail.com

Aluminium Seven Acp Harga Murah Perlembar

Aluminium Seven Acp Harga Murah Perlembar

Aluminium composite panel ( ACP ) adalah material perpaduan antara plat aluminium dan bahan composite. Jenis acp ada dua lapisan catnya yaitu jenis polyester ( PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior dan jenis Poly vinyl de flouride ( PVDF ) yang biasa digunakan dieksterior atau luar ruangan yang langsung terpapar sinar matahari. Karena PVDF tahan segala jenis cuaca sehingga wara dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis polyester ( PE ).

ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun. Saat ini penggunaan Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan gedung yang besar, namun sekarang juga diminati untuk perkantoran kecil, booth ATM, bahkan bilboard iklan.Harga murah acp seven langsung saja contact kami.

Acp seven Memiliki piihan warna yang cukup banyak dan tampilan yang menarik sekaligus perawatannya yang mudah. Harga acp seven biasanya dijual dengan satuan lembaran maupun m2. Dengan ukuran 1,22 x 2,44 untuk ukuran yang pendek dan 1,22 x 4,88 untuk ukuran yang panjang. Harga acp seven sangat berteman dan tidak terlalu mahal sebanding dengan kualitas dan mutu yang terkandung. Acp seven sudah sangat terkenal dikalangan para kontraktor besar mereka menggunakan acp seven untuk gedung bertingkat, Mall, ruko Gudang dan lainnya dengan menggunakan spek PVDF.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *