Jual Seven Surabaya Harga Murah Ready Stock

Jual ACP Seven Harga Murah Surabaya
by

Jual Seven Surabaya Harga Murah Ready Stock

Jual Seven Surabaya Harga Murah Ready Stock | chat atau call kami 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111 / 99038380. Untuk permintaan penawaran harga kirimkan ke email marketing kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & untuk email perusahaan kami karyautama.steel@gmail.com

Jual seven dengan ukuran 1,22 x 2,44 dan 1,22 x 4,88. Seven aluminium composite panel ini memiliki ketebalan 4mm untuk material totalnya dan untuk coating warnanya ada beberapa macam tergantung dengan kategori dan spesifikasi yang akan digunakan. Untuk pemasangan dalam ruangan menggunakan ketebalan coating warna 0,21mm dan disebut dengan PE. Atau dipasang untuk dalam ruangan. Untuk pemasangan luar ruangan menggunakan ketebalan coating warna 0,30mm dan disebut dengan PVDF. Atau dipasang untuk luar ruangan. Ada juga dengan menggunakan coating warna 0,50mm untuk pemasangan luar ruangan dan biasanya digunakan untuk proyek tertentu seperti gedung yang menjulang tinggi dan proyek pemerintah.

Jual Seven Surabaya Harga Murah Ready Stock

Jual Seven Surabaya Harga Murah Ready Stock

acp seven ini tersedia banyak macam warna yang diberikan yaitu dari warna doff, glossy, sparkling, urat kayu dan granite. Masih banyak juga pilihan warna yang lain. acp seven ini tahan terhadap air, tahan terhadap rayap dan tahan terhadap api. Untuk pemakaian acp seven ini sekarang bukan hanya proyek pemerintah saja melainkan masyarakat umum sudah banyak menggunakan, yaitu seperti misalkan untuk plafon, interior, kitchen set, balkon dan masih banyak lagi.

Selain Itu acp seven juga bisa kita jumpai pada bank, pom bensin, rumah sakit, gedung perkantoran, hotel sampai dengan mall. Acp seven ini sudah sangat terkenal dan banyak untuk peminatnya. Bukan hanya dipulau jawa saja tapi sampai dengan luar pulau.

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan silahkan kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net & karyautamasteel.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *