Jual Acp Seven Surabaya Harga Termurah Satu Lembar Pe Interior

Seven Aluminium Composite Panel Murah Interior Ready Berbagai Macam Warna
by

Jual Acp Seven Surabaya Harga Termurah Satu Lembar Pe Interior

Jual Acp Seven Surabaya Harga Termurah Satu Lembar Pe Interior | hubungi marketing 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara resmi atau tertulis. Bisa kunjungi kantor kami yang berlokasi di griya candramas blok Fa 02 Sedati Sidoarjo.

Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur
Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur

Acp seven Surabaya merupakan aluminium composite panel dengan ukuran 1,22 x 2,44 dan 1,22 x 4,88 untuk satu lembarnya. Sedangkan tebal materialnya 4mm. Yang membedakan terletak pada tebal warnanya yaitu PE & PVDF. Untuk PE digunakan untuk dalam ruangan dengan tebal warnanay 0,21mm sedangkan PVDF digunakan untuk luar ruangan dan dengan ketebalan warna 0,30mm dan 0,50mm. Ini merupakan standart pada semua aluminium composite panel.

Acp seven dijual dengan banyak  pilihan warna seperti warna brush, sparkling, dof, glossy, urat kayu dan juga granite. Untuk warna mewah tidak tersedia spesifikasi dalam ruangan hanya tersedia untuk luar rangan saja. Dengan coating warna 0,30mm dan 0,50mm baik digunakan didalam tetap menggunakan spesifikasi ini. Karena hanya diproduksi dalam satu jenis saja yaitu PVDF.

Acp seven digunakan untuk pemasangan baik untuk dalam ruangan maupun luar ruangan. Untuk dalam ruangan bisanya digunakan untuk plafon, ktichenset, untuk balkon rumah, untuk interior design dan masih banyak lagi. Untuk eksterior biasanya digunakan  untuk finishing fasad luar bangunan, yakni gedung perkantoran, universitas, gedung olahraga, gor, rumah sakit dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan bisa kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *