ACP BERKUALITAS MERK SEVEN PVDF WARNA GLOSSY

by

ACP BERKUALITAS MERK SEVEN PVDF WARNA GLOSSY

ACP BERKUALITAS MERK SEVEN PVDF WARNA GLOSSY – ACP Seven untuk kebutuhan proyek dengan penawaran harga yang bagus. Bisa mengirim ke seluruh Indonesia.
Pesan sekarang juga dengan  harga terjangkau dan tentu kualitas terbaik. Hubungi Kami PT. Karya Utama Steel dengan marketing Revy, 081231776718, 081234572223, 081357605040 atau email : revykaryautama@gmail.com

Bahan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat material tahan air, panas (cuaca) dan anti rayap. Tak hanya itu, juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun. Keunggulan lain adalah bobot yang ringan, fleksibel sehingga mudah dibentuk dan perawatannya mudah.

ACP BERKUALITAS MERK SEVEN PVDF WARNA GLOSSY

Merupakan produk dengan merk yang sudah dikenal oleh kustomer dalam memilih kebutuhan aluminium composite panel. Terutama untuk kebutuhan proyek baik untuk proyek gedung perhotelan, perkantoran, maupun gedung super mall.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *