JUAL SEVEN MURAH HARGA DISTRIBUTOR FREE ONGKIR

by

JUAL SEVEN MURAH HARGA DISTRIBUTOR FREE ONGKIR

JUAL SEVEN MURAH HARGA DISTRIBUTOR FREE ONGKIR – Hubungi kami PT KARYA UTAMA STEEL di alamat Griya Candramas Blok FA-2 Sidoarjo. Segera kontak marketing kami untuk info harga di nomor:

  • 085106102020
  • 082245554931
  • 081357605040

Atau email di yulikaryautama@gmail.com untuk permintaan penawaran harga.

ACP seven adalah merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel ( ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester. ACP berukuran lembaran seperti triplek dengan ukuran 1,22 x 2,44 meter.

Umumnya ACP seven memiliki ketebalan material 4mm. Tapi ada 2 jenis ketebalan coating yang berbeda, Jadi ACP seven memiliki 2 Jenis penggunaan. Jenis PE memiliki coating warna 0,21 sedangkan jenis satunya PVDF memiliki coating warna 0,30 mm lebih tebal di bandingkan PE. karena penggunaannya juga berbeda. Coating warna yang lebih tebal digunakan untuk luar ruangan ( ekterior) sedangkan yang lebih tipis digunakan untuk dalam ruangan (interior)

Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur
JUAL SEVEN MURAH HARGA DISTRIBUTOR FREE ONGKIR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *