Seven Acp Harga Murah Surabaya Warna Glossy

Berbagai Macam Warna ACP Seven Harga Termurah Berkualitas SNI
by

Seven Acp Harga Murah Surabaya Warna Glossy

Seven Acp Harga Murah Surabaya Warna Glossy| hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintan harga secara resmi.

Jual Seven Tersedia Doff Dan Glossy Harga Termurah Di Surabaya
Jual Seven Tersedia Doff Dan Glossy Harga Termurah Di Surabaya

Seven acp merupakan aluminium composite panel dengan tebal 4mm dan berukuran 122 x 244 untuk ukuran umum, apabila ukuran besar 122 x 488. Seven sendiri merupakan acp yang sudha terkenal dikalangan masyarakat karena sudah memiliki brand di masyarakat. Seven menjual berbagai jenis type warna diantaranya warna glossy atau warna yang bagus mengkilap apabila terkena cahaya, baik sinar matahari maupun sinar lampu. Seven acp yang berwarna glossy warnanya juga terbatas tidak semua warna tersedia dalam jenis glossy.

Untuk seven glossy yang tersedia warna mewah-mewah dan yang terang, seperti contoh warna biru, merah, putih, kuning, hijau dan masih banyak lagi. Untuk warna seperti silver tidak ada yang tersedia jenis glossy. Seven acp dijual sekarang sudah perlembar dan terjangkau sesuaid negan spek dan warna yangd ipilih. Spesifikasi dalam acp seven ada dua jenis yaitu PE & PVDF. Apa bedanyan ? Kalau PE digunakan untuk dalam ruangan atau interior. Kalau PVDF digunakan untuk diluar ruangan atau eksterior. Untuk semua warna belum tersedia PE & PVDF, ada beberapa warna tertentu yang tidak menyediakan kedua jenis tersebut melainkan salah satu saja. Untuk mengetahui produk kami yang lain bisa kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *