Seven Surabaya Harga Murah Warna Silver Untuk Dalam Ruangan

Jual Seven Harga Murah Daerah Surabaya Jawa Timur
by

Seven Surabaya Harga Murah Warna Silver Untuk Dalam Ruangan

Seven Surabaya Harga Murah Warna Silver Untuk Dalam Ruangan |dengan ukuran 122 x 244 dan 122 x 488. Dijual dengan harga yang terjangkau karena speknya interior atau PE. Untuk tebal materialnya baik interior maupun eksterior sama yaitu 4mm yang membedakan hanya terletak di coating warnanya saja yaitu untuk interior coatingnya 0,21mm. Ini harus dipasang di dalam ruangan dan tidak merekomendasi untuk dipasang diluar. Untuk warna yang tersedia sangat bervariasi contohnya silver. Untuk satu warna ini jenisnya juga ada beberapa bukan hanya silver biasa, ada bright silver , sub silver dan masih banyak lagi.

Jual Seven Tersedia Doff Dan Glossy Harga Termurah Di Surabaya
Jual Seven Tersedia Doff Dan Glossy Harga Termurah Di Surabaya

Acp seven untuk spek interior biasanya digunakan untuk plafon, untuk furniture dan untuk fasad juga. Banyak sekali kegunaan untuk acp seven ini karena tahan terhadap air, rayap dan juga karat. jadi aman apabila digunakan untuk furniture seperti meja, lemari dna masih banyak lagi. Acp seven interior ini warnanya tidak sebanyak dengan warna spek PVDF semua katalog ada. Memberikan fasilitas free pengiriman dengan minimum pembelian 10 lbr dengan pengiriman sesuai jadwal.

Untuk harga & stock bisa hubungi team kami 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara resmi dan tertulis. Kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami sediakan yaitu karyautamasteel.net


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *