Jual ACP Seven Surabaya Banyak Pilihan Warna Awet Tahan Lama Tebal 4mm

Jual ACP Seven Surabaya Banyak Pilihan Warna Awet Tahan Lama Tebal 4mm

Belakangan ini semakin banyak bangunan yang menerapkan tema modern, minimalis dan berbagai jenis konsep atau tema lain yang memanfaatkan material ACP alias Aluminium Composite Panel. Pasalnya, panel tersebebut bukan cuma dikenal kuat, ringan, mudah dibentuk dan tahan karat, masih ada banyak keunggulan yang ditawarkan ACP jadikannya kian menarik untuk diaplikasikan buat memermak penampilan bangunan jadi semakin sedap dipandang.

PT. Karya Utama Steel hadirkan ACP dari merk Seven berkualitas yang tersaji dalam segudang pilihan motif dan warna menarik. Mulai dari warna solid, glossy, sparkling, brush, chameleon, golden, saffron, olive serta motif seperti kayu, granite dan lain yang tak kalah apik siap untuk tingkatkan estetika visual bangunan Anda.

Jual ACP Seven Surabaya Banyak Pilihan Warna Awet Tahan Lama Tebal 4mm

Jual ACP Seven Surabaya Banyak Pilihan Warna Awet Tahan Lama Tebal 4mm

Lembaran panel ini terbuat dengan memadukan 2 lembar aluminium yang mengapit bahan polyethylene sebagai inti/core panel. Menggabungkan kedua material tersebut sukses menghasilkan ACP dengan struktur yang kuat dan awet sekaligus juga lebih tahan air, karat dan lebih tahan terhadap panas/api.

Pengaplikasian dari panel komposit aluminium ini terbilang fleksibel sehingga dapat diaplikasikan untuk beragam penggunaan. Yang paling umum, di ACP dipakai di area eksterior bangunan baik sebagai bahan untuk cladding atau finishing fasad. Sedangkan untuk area interior, ACP dapat dipakai untuk menjadi penutup kolom, plafon, sekat/partisi, backwall/backdrop sampai untuk menghiasi perabot seperti kitchen set dan meja.

SPESIFIKASI ALUMINIUM DINDING ACP

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan tipe PE

Hadir selaku supplier ACP Seven berkualitas terlengkap area Jawa Timur, PT. Karya Utama Steel sajikan pilihan produk terbaik dengan harga terjangkau. Bukan hanya Seven, kami juga sedia brand ACP terkenal lainnya mulai dari Jiyu, Maco, GRH, Marks, Goodsense serta berbagai jenis material bangunan lainnya yang sudah ready stock siap kirim dengan armada terpercaya sampai ke lokasi Anda.

Silakan kontak tim kami melalui nomor di bawah untuk konsultasi dan pemesanan produk dengan berbagai penawaran menarik!

ACP Seven Surabaya Kuat Tahan Lama

081-357-352-465

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *