Jual ACP Seven Tipe PVDF Untuk Fasad Luar Eksterior Harga Kompetitif 4mm – ACP Madiun Gresik

Jual ACP Seven Surabaya Termurah April 2019

Aluminium Composite Panel, atau yang disingkat dengan ACP, kian sering dijadikan material pilihan oleh para kontraktor maupun owner bangunan buat hiasi bagian eksterior dan interior bangunan. Lembaran panel berpenampilan menarik ini menawarkan beragam keunggulan yang jadikannya patut buat dipertimbangkan buat Anda ingin tingkatkan estetika visual bangunan. PT. Karya Utama Steel sedia stok ACP merk Seven terlengkap dengan harga yang terjangkau!

Panel komposit aluminium sudah digunakan sebagai bahan untuk menerapkan berbagai jenis tema/konsep ke bangunan seperti mall, hotel, gedung kantor, universitas, apartemen dan lain sebagainya. Meski banyak terkenal sebagai material untuk wall cladding atau fasad eksterior, ACP dapat pula untuk area interior bangunan. Contohnya sebagai partisi/sekat ruangan, backwall/backdrop, penutup kolom, plafon sampai pelapis yang menghiasi perabot seperti kitchen set atau meja.

Panel komposit aluminium ini kaku, kuat dan ringan karena produksinya yang menggunakan 2 lembar aluminium yang mengapit core/inti panel dari bahan polyethylene. Dengan demikian, di samping kuat dan ringan, panel ACP turut mewarisi sifat yang lebih awet, tahan karat dan fire resistant alias tahan panas/api dari bahan pembentuknya tersebut.

Tipe ACP Seven

Tersedia 2 jenis ACP Seven yang dapat dipilih sesuai penggunaannya, yaitu:

  1. PE (Polyester) yang memiliki ketebalan coating 0,21mm buat penggunaan interior/dalam ruangan.
  2. PVDF (Poly Vinyl De Floride) hadir dengan ketebalan coating 0,30mm dan 0,50mm untuk penggunaan eksterior/luar ruangan.

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan tipe PE

Temukan penawaran spesial untuk ACP Seven dan brand ACP ternama lainnya paling lengkap dengan harga yang terjangkau di PT. Karya Utama Steel. Tersedia pula beraneka pilihan material bangunan seperti kawat duri, steel deck, kolom praktis, tiang PJU, guardrail, grating, bronjong, atap UPVC, pagar BRC, wiremesh dan lain sebagainya sudah siap kirim ke seluruh pelosok Nusantara.

Segera order kebutuhan material bangunan Anda sekarang juga melalui kontak di bawah ini!

Supplier ACP Seven Surabaya

081-357-352-465

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *