ACP Seven Ready Stock Untuk Eksterior

JUAL SEVEN SURABAYA MURAH UNTUK EKSTERIOR DAN INTERIOR DI SURABAYA
by

ACP Seven Ready Stock | ACP makin sering dipakai oleh para kontraktor buat hiasi visual baik area eksterior maupun interior bangunan biar tampak lebih menarik. Menyajikan struktur panel yang kuat, kaku dan awet, ACP memiliki banyak ragam pilihan warna dan motif apik buat terapkan berbagai jenis konsep dan tema yang Anda inginkan ke bangunan. PT. Karya Utama Steel sedia stok ACP merk Seven terlengkap berkualitas dengan harga terjangkau.

Panel komposit aluminium sering dipakai buat melengkapi tampilan bangunan seperti apartemen, hotel, universitas, bank, gedung perkantoran bahkan untuk mendekorasi visual rumah hunian biasa. Dalam penerapannya, ACP tak hanya dapat diaplikasikan untuk eksterior saja. Area dalam interior dapat pula dihias menggunakan ACP baik sebagai pelapis dinding, partisi, backwall/backdrop, plafon dan lain sebagainya.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

JUAL ACP Seven Termurah

0813-5760-5040

Produksi ACP menggunakan paduan dari bahan polyethylene sebagai inti/core panel yang kemudian diapit dengan 2 lembar aluminium. Kombinasi dari material tersebut hasilkan panel komposit aluminium yang bukan sekadar kokoh dan awet, daya tahan panel ini terhadap korosi, karat dan juga panas/api dikenal relatif tinggi dibandingkan material alternatif lain.

ACP Seven Ready Stock

Supplier ACP Seven Ready Stock Surabaya

Tipe ACP Seven

Kami sediakan 2 jenis ACP sebagai berikut:

  1. PE (Polyester) hadir dengan ketebalan coating 0,21mm yang tersedia untuk penggunaan interior.
  2. PVDF (Poly Vinyl De Floride) disajikan dengan ketebalan coating 0,30mm dan 0,5mm untuk pemakaian eksterior.

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan tipe PE

PT. Karya Utama Steel menawarkan pilihan ACP Seven berkualitas dengan berbagai penawaran menarik untuk Anda. Bukan hanya ACP, kami hadirkan pula deretan pilihan material bangunan terlengkap mulai dari kolom praktis, kawat duri, wiremesh, expanded metal, pagar BRC, grating, bronjong dan lain sebagainya dengan harga paling miring di kelasnya.

Segera order bahan bangunan untuk proyek anda sekarang juga buat dapatkan berbagai penawaran istimewa lewat kontak di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier ACP Seven Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *