Aluminium Acp Merek Seven Composite Panel

Jual ACP Seven Harga Murah Surabaya
by

Aluminium Acp Merek Seven Composite Panel

Aluminium Acp Merek Seven Composite Panel – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111 & 031-99038380. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com .

Aluminium Composite panel ini dijual dengan harga rupiah bukan dolars. Dihargai dengan ukuran paling kecil dan untuk ukuran besar dihargai 2x lipat harga yang pendek. Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual silahkan cek website utama kami yaitu karyautamasteel.com & karyautamasteel.net elegan dan mewah dengan pilihan warna yang beragam dan cantik. Warna acp seven banyak mulai dari warna normal, standart sampai dengan warna mewah.

Warna standart yaitu warna dasar seperti hitam, putih , dan sebagainya. Untuk warna mewah seperti glossy, sparkling, brush, metallic dan masih banyak lagi. Aluminium ini memiliki ketebalan 4mm dengan coating ada beberapa jenis sesuai penggunaan. Untuk digunakan diluar ruangan menggunakan dua ketebalan warna 0,30mm dan 0,50mm. Untuk digunakan di dalam ruangan 0,21mm.

Aluminium Acp Merek Seven Composite Panel

Aluminium Acp Merek Seven Composite Panel

Kami menawakan acp seven ini dengan ukuran 1,22 x 2,44 untuk satu lembar yang kecil dan untuk satu lembar yang besar 1,22 x 4,88 . Kami memberikan free pengiriman dengan pembelian minimal 10 lbr untuk area surabaya dan sidoarjo. Diluar area itu akan dikenakan biaya pengiriman.

Aluminium Composite panel ini dijual dengan harga rupiah bukan dolars. Dihargai dengan ukuran paling kecil dan untuk ukuran besar dihargai 2x lipat harga yang pendek. Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual silahkan cek website utama kami yaitu karyautamasteel.com & karyautamasteel.net


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *