Jual ACP Seven Surabaya Termurah April 2019

Jual ACP Seven Surabaya Termurah April 2019

Jual ACP Seven Surabaya Termurah April 2019

Jual ACP Seven Surabaya Termurah April 2019 -Aluminium Composite Panel (ACP) adalah pelapis dinding yang semakin digemari untuk digunakan sebagai pelapis dinding gedung-gedung perkantoran, rumah sakit, SPBU, dll. Pelapis dinding ACP ini harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan cat tembok, lantas mengapa penggunaan ACP semakin digemari akhir-akhir ini?

Jual ACP Seven Surabaya Termurah April 2019
Jual ACP Seven Surabaya Termurah April 2019

ACP ini memiliki banyak sekali keunggulan, sehingga meski harganya jauh lebih mahal dari cat tembok tetap saja banyak peminatnya. Salah satu keunggulan ACP yang membuat para kontraktor bangunan memilih material ini adalah, ACP ini kuat dan tahan terhadap segalam macam iklim dan cuaca. Meskipun diterpa angin, hujan, maupun matahari yang intens, ACP ini  bentuknya tidak akan berubah dan warnanya tidak pudar. Karena kuat dan tahan lama, pemilik bangunan tidak perlu memikirkan biaya untuk mengganti pelapis dinding dalam waktu yang lama. Berbeda dengan cat yang harus diganti secara berkala, karena lama kelamaan warna akan pudar bahkan bisa berjamur atau berlumut.

Keunggulan ACP lainnya adalah sebagai berikut:

  1. Ringan dan mudah dibentuk
  2. Tersedia berbagai pilihan warna
  3. Mudah diaplikasikan dalam berbagai konsep modern
  4. Pemeliharaan yang cukup mudah
  5. Bahan inti terbuat dari bahan polyethilene  sehingga lembarannya tahan terhadap api/bakar

PT. Karya Utama Steel menjual ACP merk Seven dengan ukuran 1,22mx2,44m dan 1,22mx4,88m. Tersedia berbagai macam pilihan warna dan motif menarik. Kami siap membantu pengiriman seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim marketing kami di nomor 081 357 352 465 atau 081 357 833 331, atau kirim email ke  irenekaryautama@gmail.com, nurulkaryautama@gmail.com.

Fast Respon

Kunjungi web kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang ACP, klik disini.

Untuk mengetahui produk-produk lain yang kami jual, silahkan kunjungi web utama kami, klik disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *