Jual ACP Seven Murah Surabaya – Dinding Anti Mengelupas Jamur Rayap Jauh

Aluminium composit panel yang sering disingkat dengan ACPadalah material bangunan yang sedang naik daun saat ini. Bangunan-bangunan modern seperti mall, hotel, perkantoran sudah banyak yang menggunakan material ini. Apalagi bila dipadukan dengan kaca, bisa memaksimalkan keindahan bangunan anda. Material ini memiliki ketahanan yang sangat baik, tidak akan mengelupas seperti cat, tidak akan diserang rayap, dan tidak akan rapuh karena jamur. ACP bukanlah material utama penyusun dinding. Tetapi terlebih dahulu bangunan sudah siap dengan dinding yang terbuat dari bata dan semen. Baru kemudian material ini digunakan untuk melapisi dinding tersebut.

Plat aluminium ini tidak langsung ditempel di dinding dengan menggunakan lem rajawali atau lem alteko. Ada kerangka dari hollow yang digunakan sebagai las ACP dan dinding. Pertama-tama dibuat kerangka hollow pada permukaan dinding dengan ukuran sesuai desain yang sudah dibuat. Kemudian modul – modul ACP di rekatkan ke kerangka hollow menggunakan mur baut. Pastikan menempel dengan kencang sehingga tidak akan copot ketika terkena angin kencang ataupun gempa bumi. Diantara modul ACP terdapat gap atau jarak yang nantinya akan di tutup dengan selaant atau lem khusus ACP. Agar tidak terjadi pemborosan sealant, terlebih dahulu gap tersebut diisi dengan spon sehingga selanat yang dipakai tidak terlalu banyak.

Untuk harga acp seven terbaru hari ini, silahkan hubungi nomor berikut

081-357-352-465

Kini saatnya timbul pertanyaan. Dimana tempat yang jual acp seven murah di Surbaya Sidoarjo atau Jawa Timur?

Distributor acp seven yang sudah terkenal di Surabaya Jawa Timur adalah PT. Karya Utama Steel. Kami menjual ACP Seven berbagai warna dan motif dengan tebal total 4mm PE ataupun PVDF. Selain itu kami juga menjual semua keperluan yang berhubungan dengan pemasangan ACP. Mulai dari:

  • hollow,
  • spon,
  • spigot,
  • mata router,
  • selanat ACP,
  • gun sealant.

Sealant lem ACP kami ada yang 620ml dan 310ml dan alat tembakan juga ada 2 macam, sesuai ukuran sealant ACP nya. Dengan diberikan selaant pada sela ACP, membuat tampak lebih rapi dan mencegah air masuk ke sela-sela sehingga ACP akan lebih awet.

Anda bisa menghubungi kami melalui wa

081-357-605-040

whatssapAnda dapat menghubungi kami di :
· 031-99038380
· 081-357-605-040
· 081-357-352-465
· karyautama.steel@gmail.com

Untuk informasi selengkapnya tentang ACP, klik disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *