Wall Cladding ACP Seven Ukuran 122×244 Ready Stock

Aluminium Composite Panel(ACP) Eksterior yang Mudah dalam Perawatan
by

Wall Cladding ACP Seven Surabaya | ACP Seven menawarkan produk panel komposit aluminium berkualitas yang kerap dimanfaatkan buat kebutuhan seperti wall cladding atau fasad eksterior bangunan supaya tampak lebih modern dan apik. Hadir menyuguhkan kualitas panel yang sudah terbukti di lapangan, Aluminium Composite Panel merk Seven ini biasa dipakai buat hiasi jenis bangunan mulai dari apartemen, mall, bank, gedung kantor bahkan juga untuk rumah hunian. Dapatkan berbagai penawaran menarik ACP Seven hanya di PT. Karya Utama Steel.

Material yang satu juga disebut dengan sandwich panel karena produksinya yang menggunakan 2 lembar aluminium sheet untuk mengapit bahan plastik polyethylene yang menjadi bagian inti/core panel. Dari kombinasi material tersebut memberi konstruksi ACP yang lebih kokoh dan tahan lama namun tetap memiliki bobot yang ringan. Di samping itu, panel tersebut juga bakal punya daya tahan melawan air, karat, korosi dan juga panas/api yang relatif lebih tinggi ketimbang material alternatif lain.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

ACP Seven Ready Stock Surabaya

0813-5760-5040

Menyajikan kualitas yang sudah tak diragukan lagi jadikan ACP Seven pilihan yang cocok untuk membalut area interior maupun eksterior bangunan dengan tema/konsep yang Anda inginkan. Di samping untuk fasad ataupun wall cladding, ACP sering pula digunakan untuk keperluan billboards maupun papan reklame. Sementara buat pemakaian interior, dapat diapliaksikan sebagai pelapis dinding, penutup kolom, partisi/sekat ruangan, tabletop dan lain sebagainya.

Supaya dapat menerapkan beragam tema/konsep ke bangunan dengan mudah, ragam pilihan warna dan motif panel nan menarik sudah tersedia buat Anda pilih. Sebut saja warna solid, brush, olive, metallic, sparkling, saffron, chameleon serta motif seperti wood/kayu, marble, rusty dan banyak lainnya hadir untuk berikan sentuhan khas ke bangunan.

Wall Cladding ACP Seven

Ready Stock Wall Cladding ACP Seven Harga Miring Jawa Timur

Ukuran panel ACP Seven yang tersedia secara standar adalah 122cm x 488cm dan 122cm x 244cm dengan tebal panel total yaitu 4mm. Sementara buat jenis coating, dipisah dalam beberapa tipe yang dapat disesuaikan dengan keperlua. Yaitu dari PVDF (Poly Vinyl de Floride) buat eksterior, PE (Polyester) untuk interior, Alloy 5005, Nano Coating, Fire Resistant dan lain sebagainya.

Berbekal pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang distribusi material bangunan, PT. Karya Utama Steel sedia stok ACP Seven terlengkap dengan harga yang paling bersaing. Selain Seven, kami juga sedia brand-brand ACP terkenal lain mulai dari Jiyu, Goodsense, GRH, Maco, Marks dan berbagai produk bahan bangunan bermutu yang ready stock siap untuk dikirim ke berbagai wilayah Indonesia.

Silahkan konsultasikan dan order kebutuhan material bangunan Anda melalui kontak yang sudah tersedia saat ini juga.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier ACP Seven Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *